Rabu, 23 November 2016

Psikologi




Psikologi, pertama kali dengar psikologi itu dari kakak saya, waktu 5 tahun yang lalu. saya nabila yasmin lahir di medan mempunyai kakak satu satunya. Ketika saya lullus SMA dan harus memilih untuk jurusan kuliah saya diberitau kalau lebih baik jurusan psikologi saja, kenapa psikologi karena awalnya kata kakak saya di jurusan itu lumayan peluang kerjanya dan menurut saya sepertinya bagus juga idenya saya mulai tertarik dengan psikologi dan akhirnya saya memilih jurusan tersebut. dan saya sekarang sudah masuk semester satu di fakultas usu dan jurusan psikologi, mulai mempelajarinya menurut saya menarik karena kita bisa mempelajari tingkah laku manusia termasuk tingkah laku kita kita bisa tau gimana kalau orang berbohong dan banyak lagi. menurut saya itu menarik sekali untuk di pelajari.
Karena psikologi adalah studi ilmiah tentang proses tingkah laku dan mental seseorang.

terimakasih sudah mau membaca guyss.







0 komentar:

Posting Komentar